Your Ad Here





Hallo semuanya, sebelumnya makasih banget dah mo lewat ke blog ane ini, nyang berantakan.

OK,,, mungkin temen2 dah pada tau nyang namanya CIAO, yang lom tau kebangetan deh,,,
hehehehe pissss...

Kalo menurut ane sih Ciao ntu sebuah program PTR (Padi to Review) yag dimana jika kita membuat review suatu produknya kita akan dibayar $$$. enak kan...
End bukan ntu aja di Ciao juga banyak kelebihannya, contohnya:

1. $0.01 - $0.03 setiap temen2 membaca review orang lain dan memberi rating
2. $0.01 - $0.03 setiap orang lain membaca dan memberi rating review temen2
3. $1 setiap temen2 berhasil mengajak orang untuk join ke CIAO melalui url affiliasi kamu.
4. 50% komisi selama 6 bulan berturut – turut dari hasil downline yang berhasil kamu ajak melalui link affiliasi anda.
5. CIAO memberikan bonus sebesar $2000 kepada 1 member dengan review terbaik.

Nah gimana tertarik gak? ane aja yang baru daftar udah dapet $14 dalam 9 hari
dan kalo di itung-itung sehari bisa dapet $1 bahkan lebih, tergantung seberapa giat temen2 aktiv di CIAO, dan Yang pasti CIAO bukan scam coy... Cuman temen2 musti ati2 coz Ciao sekarang peraturannye rada2 diketatin gitu. Tapi gapapa, coz kapan lagi dapet $$ gratis, lebih gede dari PTC lagi.

Nah buat temen2 yang mao daftar bisa klik link dibawah inih.


www.ciao.com/register.php


Link diatas buat temen2 yang mao jadi refferal saya, bagi yag tidak mau juga tidak apa2. Daripada temen2 jadi refferal saya tapi gak ikhlas.
OK deh buat semuanya met berburu $$$$ aja yaaa,,,