Domain Gratis Dot.TK

Your Ad Here

Domain gratis lagi nih, kalo dulu domain gratis dari CO.CC, nah sekarang mah ada yang namanya dot.tk. Selain dot.tk pun ada banyak layanan penyedia domain gratis contohnya co.cc, co.nr, tau apalagi ya??. Beberapa keuntungan dari domain gratisan ini adalah :
  • Domain Dot.TK bisa digunakan untuk mendaftar Adsense, mengingat Adsense sekarang makin ketat, salah satunya musti daftar pake domain top leve seperti .com, .net, .info dan lainnya. Tapi ternyata domain Dot.TK bisa digunakan untuk mendaftar Adsense. Seperti yang dikatakan Ayu Adine (Ayuadine.blogspot.com).
  • Di Dot.TK ada yang namanya Tikilink, Tikilink merupaka layanan gratis dari Dot.TK yang bisa meningkatkan traffik keblog ato web kita, cara kerjanya seperti kita memasang iklan pada adsense gitu. Jadi istilahnya mah jadi Advertiser tapi gratis.
  • Manfaat lainnya akan anda temukan setelah anda mendaftar di Dot.TK (Lebay Mode = On).


Cara Mendaftar Di DOT.TK

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke web nya DOT.TK, Klik Link dibawah ini (Bukan link referral) :
  • Kalo udah disana ada kotak tex yang bertuliskan Enter your URL here, silahkan masukan nama domain yang diinginkan. Kemudian klik Next.
  • Kalo nama domain yang dimasukan belum ada yang pake tinggal lanjutin aja, tapi kalo udah ada yang pake silahkan cari lagi nama domainnya. jika domain tersedia maka akan muncul text This domain is still available.
  • Nah sekarang dibawahnya ada pilihan Free dan Paid, pilih aja yang Free. Kemudian klik Next.

Domain Gratis Dot.TK

  • Sekarang kamu diminta untuk memasukan URL Blog kamu. Jika sudah klik Next. Seperti contoh dibawah ini.

  • Lagi2 diminta masukin email, silahkan masukin email kamu dan jangan lupa masukin kode verifikasi nya juga. Kemudian klik Next. Kemudian isi Nama dan Password, klik Next lagi.
  • Klik link aktivasi yang dikasih ama DOT.TK lewat email, kemudian masukin kode Aktivasinya. klik Next.

Cara Setting Domain DOT.TK Untuk Blogger

  • Login ke akun DOT.TK kamu.
  • Pada sidebar kiri klik menu My Domain. Kemudian klik submenu List My Domains. Pada domain kamu klik aja menu Modify.
  • Disana akan ada 3 pilihan untuk setting domain kamu, berikkut cara settingnya :
Domain Forwarding, Alamat blog kamu akan di redirect ke alamat domain lain. Untuk menggunakan layanan ini, silahkan masukan ja alamat blog kamu pada kotak .

Use Dot TK Free DNS Service, Artinya kamu akan menggunakan layanan DNS dari Dot.Tk, dengan menggunakan layanan ini alamat blog kamu yang ****.blogspot.com akan berubah menjadi ***.tk. Untuk mendaftar Adsense sebaiknya gunakan setting ini. Cara settingnya :
  • Pada kolom Type pilih CNAME, pada kolom Host masukan alamat domain dot.tk kamu.
  • Pada kolom IP Address masukan ghs.google.com
  • Klik tulisan Add another hostname.
  • Pada kolom Type pilih MX. Otomatis kolom Host akan terisi dengan alamat domain kamu.
  • Pada kolom IP Address masukan ghs.google.com 
  • Klik Next.
  • Masuk ke akun blogger kamu, pada halaman Dasboard - masuk ke menu Pengaturan ato Settings.
  • Pilih tab Publikasikan. Kemudian klik link Domain Ubahsuaian.
  • Kemudian klik link yang tulisannya  Beralihlah ke pengaturan lanjut.
  • Nah silahkan masukan alamat domain .tk kamu, dan jangan lupa masukan juga verifikasi kata nya. Terus klik Simpan Setelan.
  • Selesai, tinggal tunggu sekitar beberapa menit, pengalaman shevy mah 3jam an.
Use Custom Domain Services, Gunakan settingan ini bila kamu menggunakan layanan hosting sendiri, contohnya jika menggunakan blog dengan CMS Wordpress yang dihostingkan pada hosting sendiri (Gratis maupun berbayar). Cara settingnya :
  • Pada Kolom Nameserver masukan alamat DNS yang diberikan oleh jasa penyedia hosting kamu. Bila jumlah DNS nya lebih dari 2, silahkan klik Add another nameserver. Untuk menambahkan Kolom Name Server, seperti pada contoh dibawah ini, shevy menggunakan Layanan hosting gratis dari FreeHostia.


  • Jika sudah klik saja Next. dan Selesai.
Udah ya, udah capek ngetik nih, mohon komentarnya... end selamat mencoba..

Read More - Domain Gratis Dot.TK

Mengenal Bisnis Web Proxy

Your Ad Here

Bisnis Web Proxy???
sipp,,, Bisnis Web Proxy bisa menjadi peluang besar bagi kita, kok bisa?? bisa aja sob, sekarangkan udah mulai rame ISP blokir situs tertentu, nah pasti para konsumen akan menggunakan Web Proxy untuk mengakses situs yang diblokir itu. Nah yang menjadi $$$ kita bisa pasang adsense atau adbrite di web proxy kita, dengan begitu peluang untuk mendapatkan $$$ makin gede. Dan perlu diingat para pengguna web proxy sebagian besar dari negara Eropa sana.

Emang keuntungannya berapa sih??
Pertama shevy ikut Bisnis Web Proxy sekitar seminggu yang lalu, kira2 tanggal 20 febuari, di web proxy tersebut shevy pasang adsense (punya temen "karena adsense shevy dibann*d") dan pada halaman proxified dipasang adbrite, keuntungannya lumayan sob, meskipun gak gede2 amat tapi cukuplah untuk permulaan. Minimal bisa dapet $3 perhari dari adsense. Nah sekarang itung kalo perbulan $3 x 30 = $90, belum lagi dari adbrite yang tadi dipasang pada halaman proxified. Lumayan kan???

Dari Segi Kemudahan
Dari segi kemudahan, Bisnis Web Proxy paling gampang. Kita cuman perlu install script web proxy pada hostingan kita, trus pasang adsense en promosi, beres deh tinggal tunggu $$$ setiap hari. Gak perlu update artikel kek ngeblog... hehehe

Gimana tertarik gak??, kalo tertarik, ada beberapa syaratnya. Emang apa syaratnya? Syaratnya ya musti mau berkorban untuk membeli domain (Gratisan juga bisa, shevy juga pake .TK), dan yang paling berat musti sewa hosting yang emang memperbolehkan kita hosting Web Proxy. Khusus yang hosting proxy emang harganya agak mahal dibanding hosting web biasa, ya mungkin karena script proxy banyak memakan resource server.

Nah sekian dulu artikel kali ini, untuk cara dan langkah2 membuat web proxy-nya akan shevy jelaskan pada postingan selanjutnya, jadi... To Be Contunyid,, hehehe

Kunjungi juga web proxy shevy di :

Read More - Mengenal Bisnis Web Proxy

Blog di Block Google

Your Ad Here

Lagi dan lagi, shevy dapet beberapa somasi dari google, dimulai dari Adsense yang dibanned, dan ternyata selanga beberapa minggu dari itu, blog shevy yang lain malah di Blok oleh Google A.K.A Remove Permanent.

Entah apa kesalahan blog yang tidak berdosa itu, sehingga bisa dianggap spam oleh pihak google, huh,,, T_T

Kalo begini terus mah mendingan bikin blog pake CMS laen aja, pusing. Udah cape2 update artikel, nyari backlink, eh malah di remove. Padahal traffik udah lumayan...

Temen2 blogger lain da yang pernah kek gini gak??, jangan sampe deh...,

Yang merasa sudah pernah bertukar link dengan Cawokah.blogspot.com, mohon untuk hapus saja linknya, karena blognya juga sudah dihilang dari peredaran dunia maya.,

salam, hix...

Read More - Blog di Block Google

Membuat Widget Daftar Isi di Blogger

Your Ad Here

Tanpa basa basi lagi, kita langsung praktek aja Membuat Widget Daftar Isi di Blogger.

  • Langkah pertama, Login ke blogger - dari halaman dashboard masuk ke Tata Letak / Layout  - Kemudian masuk ke tab Edit Html.
  • Centang tanda Expand Widget Templates.
  • Kemudian cari kode seperti dibawah ini.
<b:include data='post' name='post'/>

  • Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.homepageUrl !=
data:blog.url'>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'>
<div style="padding:6px 0 6px 5px;border-right:1px solid #ccc;border-bottom:1px solid #ccc;margin-bottom:2px;background:#EAE9E9;color:#406A0E;">
<data:post.title/></div></a>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>
<b:else/>
<b:include data='post' name='post'/>
</b:if>

  • Kemudian klik Save Template.
  • Sekarang masuk ke tab Elemen Halaman / Page Elements. Dan tambahkan sebuah widget baru dengan klik add gadget / tambah gadget. Lalu pilih type HTML / Javascript.

  • Dan masukan script dibawah ini pada widget baru tadi.

<a href="http://alamat_blog_kamu.blogspot.com/search?max-results=200">Daftar Isi &raquo;&raquo;</a>
  • Silahkan ubah kode alamat_blog_kamu dengan alamat blog kamu.
  • Angka 200, merupakan jumlah maksimal artikel yang akan ditampilkan. kamu bisa merubahnya sesuai dengan keinginan kamu.
  • Kemudian klik save. dan lihat hasilnya.

Read More - Membuat Widget Daftar Isi di Blogger

Membuat Widget Recent Comment di Blogger

Your Ad Here

Tutorial ini akan menjelaskan cara Membuat Widget Recent Comment di Blogger, dengan adanya widget ini dapat memudahkan kita sebagai admin blog untuk mengetahui komentar terbaru.

Widget Recent Comment dalam tutorial ini shevy bagi 2, diantaranya:
  1. Widget Recent Comment dengan javascript, Beginner version (sok  inggris, hehe).
  2. Widget Recent Comment tanpa Javascript, yang ini paling gampang.
Mau tau Langkah2 untuk Membuat Widget Recent Comment, ok cekidot...

1. Widget Recent Comment dengan javascript

  • Langkah pertama login ke blogger - dari halaman Dashboard masuk ke Tata Letak / Layout - Kemudian masuk ke tab Elemen Halaman / Page Elemen.
  • Selanjutnya tambahkan gadget baru, dengan memilih Tambah Gadget / Add Gadget. Pilih type HTML / Javascript.
  • Kemudian masukan script dibawah ini kedalam gadget baru tersebut.
  • <script style="text/javascript"> function showrecentcomments(json) { var numcomments = 5; var showcommentdate = true; var showposttitle = true; var numchars = 100; for (var i = 0; i < numcomments; i++) { var entry = json.feed.entry[i]; var alturl; if (i == json.feed.entry.length) break; for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) { if (entry.link[k].rel == 'alternate') { alturl = entry.link[k].href; break; } } alturl = alturl.replace("#", "#comment-"); var postlink = alturl.split("#"); postlink = postlink[0]; var linktext = postlink.split("/"); linktext = linktext[5]; linktext = linktext.split(".html"); linktext = linktext[0]; var posttitle = linktext.replace(/-/g," "); posttitle = posttitle.link(postlink); var commentdate = entry.published.$t; var cdyear = commentdate.substring(0,4); var cdmonth = commentdate.substring(5,7); var cdday = commentdate.substring(8,10); var monthnames = new Array(); monthnames[1] = "Jan"; monthnames[2] = "Feb"; monthnames[3] = "Mar"; monthnames[4] = "Apr"; monthnames[5] = "May"; monthnames[6] = "Jun"; monthnames[7] = "Jul"; monthnames[8] = "Aug"; monthnames[9] = "Sep"; monthnames[10] = "Oct"; monthnames[11] = "Nov"; monthnames[12] = "Dec"; if ("content" in entry) { var comment = entry.content.$t;} else if ("summary" in entry) { var comment = entry.summary.$t;} else var comment = ""; var re = /<S[^>]*>/g; comment = comment.replace(re, ""); document.write('<br/>'); if (showcommentdate == true) document.write('On ' + monthnames[parseInt(cdmonth,10)] + ' ' + cdday + ' '); document.write('<a href="' + alturl + '">' + entry.author[0].name.$t + '</a> commented'); if (showposttitle == true) document.write(' on ' + posttitle); document.write('<br/>'); if (comment.length < numchars) { document.write('<i>'); document.write(comment); document.write('</i>');} else { document.write('<i>'); comment = comment.substring(0, numchars); var quoteEnd = comment.lastIndexOf(" "); comment = comment.substring(0, quoteEnd); document.write(comment + '...<a href="' + alturl + '">(more)</a>'); document.write('</i>');} document.write('<br/>'); } document.write('<br/>'); } </script> <script src="http://Alamat_blog_kamu.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"> </script>
  • Script yang saya tandai dengan warna putih, ganti dengan alamat blog kamu. 
  • Setelah memasukan script diatas, jangan lupa kasih judul widget tersebut. Seperti contoh gambar dibawah.
Membuat Widget Recent Comment di Blogger
  • Langkah terakhir save template, dan lihat hasilnya.

2.  Recent Comments Cara Kedua

  • Langkah pertama login ke blogger - dari halaman Dashboard masuk ke Tata Letak / Layout - kemudian masuk ke tab Elemen Halaman / Page Element.
  • Tambahkan gadget baru, dengan klik Tambah Widget / Add Gadget. Kemudian pilih type Feed. Seperti gambar dibawah ini.
Membuat Widget Recent Comment di Blogger

  • Kemudian masukan alamat feed comment blog kamu. Seperti url contoh dibawah ini. Ganti shevy-blog.blogspot.com dengan url blog kamu. 
http://shevy-blog.blogspot.com/feeds/comments/default
Membuat Widget Recent Comment di Blogger

  •  Kemudian klik Next, dan akan disana akan muncul jendela seperti dibawah.

Membuat Widget Recent Comment di Blogger
  • Silahkan Ubah pengaturannya sesuai dengan keinginan kamu. Berikut keterangannya :
Judul : Judul Widget kamu misal "Recent Comments atau Komentar Terbaru".
Tampilkan : Jumlah komentar yang akan ditampilkan didalam widget.
Tanggal : Menampilkan tanggal komentar pada widget recent comments.
Sumber pengarang : nama orang yang memberikan komentar.
Buka link dijendela baru : Setiap kita klik link di widget itu, maka akan membuka tab baru pada browser.

  • Jika sudah jangan lupa klik Simpan - Simpan Template. Dan lihat hasilnya.

Udah ya, selamat mencoba...
bentar lagi valentine,,, jomblo deui, huphhh... :(

Read More - Membuat Widget Recent Comment di Blogger

70 Automatic High PR Backlink

Your Ad Here

Semangat untuk posting lagi, shevy mo bagi2 70 Automatic High PR Backlink nih, rata2 backlinknya punya PR yang lumayan tinggi. Cuman cara submit backlinknya sedikit berbeda, kalo biasanya pake cara manual, sekarang kita pake cara yang otomatis, biar cepet…

Mau tau caranya, lets do it..,
  • Langkah pertama masuk kesitusnya dulu, pake link dibawah (No Referral Link):

  • Setelah masuk ke situsnya, disana ada kolom gede, masukan aja url blog kamu beserta anchor textnya, dengan format seperti dibawah ini, gambarnya juga ada:
alamat_blog_kamu.blogspot.com|anchor_text
70 Automatic High PR Backlink

  • Kalo sudah tinggal klik submit query aja, dan tunggu hingga proses submit selesai.
Catatan : Jangan memasukan url blog kamu dengan http://, karena pasti akan banyak error pada saat submit. Contoh shevy-blog.blogspot.com (Tanpa Http://).

Nah buat semuanya, selamat mencoba,

Read More - 70 Automatic High PR Backlink

Surat Cinta Dari Google

Your Ad Here

Gak disangka2, tanpa diduga2, pada hari ini tepatnya tanggal 10-febuari-2010 , shevy dapet surat cinta dari google. Yang menyatakan bahwa account adsense shevy didisable. Yang bikin aneh padahal shevy gak pernah klik iklan sendiri (paling kalo kebetulan maen  ke warnet), hihihi...

Karena pernasaran iseng2 buka google analictic, dan ternyata kaget bukan main. Ada beberapa visitor, dia ngeklik ampe rata2 5x perhari. Selidik punya selidik, ternyata IP address tersebut merupakan IP address dari sebuah program tunneling, terbaca dari details ipnya ems**.blablabla.de.
duh apa salah dosaku, ampe kek gini.,, :(

Tapi shevy gak mau larut dalam kekecewaan, jalan untuk mencari uang masih panjang. Setelah ganti pake Adsense Indonesia (Adsensecamp), moga aja bisa memberikan $$$ yang lumayan.

Dari kejadian ini, shevy dapat menyimpulkan bahwa :
"Kita bisa membuat publisher lain dibanned, dengan cara klik iklan mereka secara signifikan (terus menerus klik di IP yang sama). (memancing adsense untuk mendeteksi Fraud click). But Don't try this at home..!!!"

Yah gapapa lah, mencoba untuk menjadikan ini sebagai pelajaran. Didunia maya pun kita harus menjaga etika, biar selamet.

waduh jadi tempat curhat gini, jadi bingung mau dimasukin label apaan??? huhuhu,,,

Read More - Surat Cinta Dari Google

Cara Mendaftar Di Promoteburner

Your Ad Here

Tulisan ini saya buat untuk menjawab pertanyaan salah satu komentar di artikel Bayaran dari Promote Burner, sedikit shevy jelaskan apa itu promoteburner. Promoteburner merupakan program CPC dan CPM (Cost Per Impression), hampir sama dengan program PPC (Pay Per Click), namun di promoteburner kita bisa mendapat bayaran walaupun tidak ada pengunjung yang ngeklik iklan dari promoteburner.

Memang bayaran dari promoteburner terbilang kecil, namun promoteburner terbukti membayar, kita pasti dapet earning dari setiap traffik yang masuk keblog kita, daripada bayaran gede tapi musti dapet klik, tambah lagi minimum PO yang gede... hayo pilih mana???

Di Promoteburner pembayarannya dilakukan satu bulan sekali, tanpa minimum payout. Jadi walaupun earning dibawah $1, masih tetep mereka bayar. Kalo kagak salah Promoteburner membayar kita $1 per 1000 Impression.

Nah untuk cara daftar dan memasang script dari promoteburner, silahkan ikuti langkah2 dibawah ini.
  • Langkah pertama Klik Disini.
  • Langsung aja klik Create Account. 
  • Nah muncul halaman Register, Silahkan isikan data2 kamu disana. Contohnya pada gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Di Promoteburner

  • Jika sudah klik Submit. Dan tahap registrasi selesai.

Cara Memasang Script Promoteburner Di Blog

  • Silahkan Login ke akun Promoteburner anda.
  • Klik pada menu sebelah kiri klik Ads Code. Pilih script mana yang akan dipasang diblog. Keterangannya seperti dibawah ini.

  1. PopUp advertising = Iklan akan ditampilkan dalam bentuk Popup, dengan menggunakan ini earning anda akan berlipat hingga 30x. Tapi bila diblog anda dipasang adsense, saran shevy jangan pake ini karena adsense sangat benci Popup.
  2. Banner 728x90px = Berupa banner, disana ada dua jenis, ada versi light dan dark (warna cerah dan gelap). Silahkan pilih yang cocok untuk template blog anda.
  3. Banner 468x60px  = Cocok digunakan diatas judul postingan atau didalam postingan. disana ada dua jenis, ada versi light dan dark (warna cerah dan gelap). Silahkan pilih yang cocok untuk template blog anda.
  4. Banner 160x600px = bisa dipasang disidebar blog,  sama ada 2 jenis warna, yang light dan dark.
  5. Banner 300x250px = nah kalo saya pake yang ini, contohnya bisa dilihat pada widget Internet Promotion, dibawah.
  • Jika sudah memilih tipe tampilan iklan, jangan lupa copy scriptnya.
  • Login ke blogger - Dari dashboard anda masuk ke halaman Tata Letak / Layout.
  • Kemudian tambahkan widget baru, dengan klik Add Gadget/ Tambah Gadget, Pilih HTML/JavaScript.
  • Nah kemudian masukan script yang tadi dicopy kedalam widget baru tersebut. Klik Save Template
  • Beres deh...
Udah segitu langkah2nya, duwhhh pegel juga ngetik... nah buat temen2 selamat mencoba aja ya.
Note: Untuk memperbanyak earning, jangan lupa tingkatkan Impressinya, Impressi akan meningkat jika pageview nya gede. Jadi musti rajin bikin artikel yang menarik, biar banyak pageview...

Read More - Cara Mendaftar Di Promoteburner

Membuat Widget Related Posts (Ver 2)

Your Ad Here

Membuat Widget Related Posts (Ver 2)

Sebelumnya saya pernah posting membuat widget related posts dengan menggunakan layanan dari BRPS APPSHOT, namun ternyata layanan tersebut terbatas. Terbatas gimana? Gini ternyata layanan related posts dari brps.appshot.com hanya bisa digunakan pada blog yang jumlah artikel per labelnya kurang dari 20 artikel. Jika lebih dari itu akan diblok oleh pihak mereka, seperti kejadian kemaren shevy-blog diblok oleh brps.appshot.com, gara2 Artikel perlabel lebih dari 20 artikel.

Nah untuk itu shevy share tentang bikin related posts yang versi 2. Langkah2nya seperti dibawah ini.
  • Masuk keakun blogger kamu - dari halaman dashboard langsung masuk ke Tata Letak - Edit HTML.
  • Jangan lupa backup dulu template kamu, biar kalo gagal kita masih punya backup template.
  • Centang pada tanda Expand Template Widget.
  • Sekarang cari kode </head> 





    <!--Related Posts Scripts and Styles Start-->
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <style>
    #related-posts {
    float:center;
    text-transform:none;
    height:100%;
    min-height:100%;
    padding-top:2px;
    padding-left:5px;
    }
    #related-posts .widget{
    padding-left:6px;
    margin-bottom:10px;

    }
    #related-posts .widget h2, #related-posts h2{
    font-size: 1.6em;
    font-weight: bold;
    color: black;
    font-family: Georgia, &#8220;Times New Roman&#8221;, Times, serif;
    margin-bottom: 0.75em;
    margin-top: 0em;
    padding-top: 0em;
    }
    #related-posts a{
    color:#006699;
    }
    #related-posts a:hover{
    color:#003366;
    }
    #related-posts ul{
    list-style-type:circle;
    margin:0 0 0px 0;
    padding:0px;
    text-decoration:bold;
    font-size:15px;
    text-color:#000000
    }
    #related-posts ul li{
    background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/_tbHfaj1A058/S0cIGtxWTMI/AAAAAAAAIWs/naYwvQOLV28/s1600/xxz.gif) no-repeat ;
    display:block;
    list-style-type:none;
    margin-bottom: 4px;
    padding-left: 15px;
    padding-top: 0px;}
    </style>
    <script type='text/javascript'>
    var relatedpoststitle=&quot;Related Posts&quot;;
    </script>
    <script src='http://sites.google.com/site/shevybloginc/file/relatedposts.js' type='text/javascript'/>
    </b:if>
    <!--Related Posts Scripts and Styles End-->
Script yang shevy tandai dengan warna putih merupakan judul dari related posts, kamu bisa merubahnya dengan apapun contoh dengan "Artikel Terkait" ato apapun. Sedangkan pada kode http://2.bp.blogspot.com/_tbHfaj1A058/S0cIGtxWTMI/AAAAAAAAIWs/naYwvQOLV28/s1600/xxz.gif, merupakan icon pada list item related posts, kamu juga bisa merubahnya dengan icon kamu. dengan mengganti url diatas dengan url tempat kamu menyimpan iconnya.
  • Selanjutnya cari kode script seperti dibawah ini.

    <div class='post-footer-line post-footer-line-1'>   Ato
    <p class='post-footer-line post-footer-line-1'>
  • Kemudian masukan kode script dibawah ini tepat dibawa kode <p class='post-footer-line post-footer-line-1'>.
      <!-- Related Posts Code Start--> <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <div id='related-posts'> <b:loop values='data:post.labels' var='label'> <b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> </b:if> <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;callback=related_results_labels&amp;max-results=6&quot;' type='text/javascript'/></b:if></b:loop><a href='' style='display:none'/> <script type='text/javascript'> var currentposturl=&quot;<data:post.url/>&quot;; var maxresults=5; removeRelatedDuplicates(); printRelatedLabels(); </script> </div> </b:if> <!-- Related Posts Code End-->

    • Pada kode yang shevy tandai dengan warna putih var maxresults=5, merupakan jumlah maksimal artikel yang akan ditampilkan pada widget related posts. Silahkan rubah sesuai keinginan.
    Jika sudah jangan lupa Save Template, dan lihat hasilnya. ok selamat mencoba, untuk hasilnya hampir sama dengan related posts punya shevy, cuman beda dikit...

    Read More - Membuat Widget Related Posts (Ver 2)

    Updated List High Paying Keyword Adsense

    Your Ad Here

    Nah kali ini saya share dikit tentang list high paying keyword adsense yang baru, untuk anda yang sedang mencari keyword adsense yang mahal (High Paying Keyword), mungkin list berikut akan dapat menjadi referensi anda. Sok dipilih2, sayang adsense - sayang adsense... hehehe

    No

    Keyword 

    Price

    1 conference calling companies  $50.86
    2 home owner secured loan  $50.11
    3 mesothelioma patients  $50.10
    4 phoenix dui lawyer  $50.08
    5 austin dwi lawyer  $50.01
    6 secured loans  $50.00
    7 insurance auto  $49.98
    8 phoenix dui attorney  $49.97
    9 purchase structured settlements  $49.96
    10 secured loans calculator  $49.90
    11 car free insurance online quote  $49.89
    12 boston dui lawyer  $49.87
    13 data recovery denver  $49.56
    14 adverse credit remortgages  $49.47
    15 bad credit remortgages  $49.37
    16 student debt consolidation loans  $49.30
    17 consolidating student loans  $49.25
    18 mesothelioma lawyers san diego  $49.24
    19 pennsylvania mesothelioma lawyers  $49.23
    20 new york mesothelioma lawyers  $49.18
    21 student loan consolidation rates  $49.17
    22 mesothelioma attorney san diego  $49.05
    23 auto insruance  $48.79
    24 georgia car accident lawyers  $48.63
    25 san diego dui defense  $48.60
    26 phoenix arizona dui lawyer  $48.56
    27 memphis car insurance  $48.46
    28 dui attorney los angeles  $48.30
    29 los angeles dwi attorney  $48.28
    30 irs tax lawyers  $48.20
    31 student consolidation loan  $48.17
    32 nj auto insurance  $48.09
    33 los angeles criminal defense attorney  $48.02
    34 california mesothelioma attorneys  $47.99
    35 endowments selling  $47.98
    36 free quotes for car insurance  $47.97
    37 consolidating private student loans  $47.96
    38 data recovery service los angeles  $47.88
    39 consolidation student loans  $47.85
    40 uk homeowner loan  $47.79
    41 lemon law california  $47.65
    42 structured settlement investment  $47.64
    43 in car insurance  $47.63
    44 los angeles criminal attorney  $47.50
    45 injury lawyers 4 you  $47.48
    46 arizona dui attorney  $47.47
    47 dui san diego  $47.40
    48 personal injury attorneys pennsylvania  $47.30
    49 student consolidation loans  $47.27
    50 personal injury lawyer chicago  $47.23
    51 culinary schools california  $47.10

    udah segitu deh List High Paying Keyword Adsense, moga bermanfaat ya.. n_n

    Read More - Updated List High Paying Keyword Adsense

    Bayaran dari Promoteburner

    Your Ad Here

    Baru 2 minggu saya daftar di promoteburner, eh kemarin pas tanggal 31 januari udah dapet bayaran lagi dari promoteburner,hehehe.

    Ternyata benar promoteburner memang membayar para membernya berapa pun julah earning anda. Kalo kagak percaya liat aja bukti screenshotnya dibawah, yang cuma $0.44. hehehe.



    Gpp yang penting ini bisa membuktikan kalo promoteburners bukan scam, nah kalo ada yang belum tau promoteburner klik disini untuk membaca tentang promoteburner. Atau klik link dibawah ini untuk daftar di Promoteburner.



    Buat temen2 yang udah daftar, met berburu dollar ama promoteburner aja, terus tingkatkan impresinya...

    salam,

    Read More - Bayaran dari Promoteburner