Your Ad Here

Cari duit lagi... hehehe
Setelah sebelumnya saya pernah memposting tentang cara daftar di twitter, nah biar lebih apdol lagi sekarang saya mau share tentang cara mencari lewat twitter. Sekarang lagi rame2nya dapet duit dari Twitter, btw dah pada tau Twitter belun.?

Saya kasih penjelasan dikit tentang Twitter ini.

Twitter adalah sebenarnya sama saja dengan jejaring sosial lainnya. Cuma bedanya, Twitter adalah sebuah layanan microblogging dimana semua anggotanya bisa mengupdate status, berkirim pesan, juga memfollow orang lain. Bahkan, Presiden Amerika, Barack Obama, juga punya akun di Twitter.

Ok...Balik ke topik, Gimana cara dapet duit dari Twitter.? Tenang Ikutin aja cara di bawah ini.

Langkah Pertama

  • Bila sudah silahkan saling follow ama temen Twitter lainnya. Biar banyak follower.

Selanjutnya Join Program revtwt Karena Program tersebut akan menggunakan profile twitter kita untuk memasang iklan mereka..

  • Dah join twitter , sekarang waktunya untuk post ads (minimum kamu harus punya 25 followers dulu) kita dlm profile akun twitter tadi.. Nah di dalam dashborad twtAd , semua ada.. setiap ads yg kita post , akan dpt $0.03-$0.20 ..so makin banyak followers makin banyak pula klik. Oya ada aturan post iklan hanya dibolehkan setiap 12 jam sekali, so jangan post ad kurang dari 12jam atau akun kamu akan kena block. Kamu juga bisa kirim iklan itu melalui direct message, tanpa menambah atau mengurangi iklan tersebut.
  • sebaiknya kamu follow orang lain dlm twitter karena bisanya dia aka mem-follow balik. Pastikan kamu mempunyai follower yg banyak/ramai dlm akun twiiter yg dibuat. Inget makin banyak followers makin besar kesempatan di klik dan makin banyak $ yang kamu terima.
  • Cari sebanyak2 ato seramai2 mungkin FOLLOWER anda..

kesimpulannya, semakin populer dan semakin banyak Follower twitter Anda. semakin gede juga kamu dapet duit dari twitter.

Met berburu dollar aja...