Your Ad Here

Salah satu cara untuk meningkatkan trafik pengunjung blog kamu adalah dengan mendaftarkan blog atau website kamu ke search engine. Didunia maya terdapat banyak Search Engine, tetapi Search Engine yang paling sering digunakan oleh para netter cuma Google, Yahoo, dan MSN.

Mendaftarkan blog ato web kamu ke3 Search Engine tersebut sangat wajib, terutama pada Google. Karena Google adalah search engine yang paling banyak digunakan, boleh dikatakan inilah Rajanya search engine. Sangat diutamakan untuk mendaftarkan blog di search engine ini. , Nah untuk caranya ikutin aja langkah2 dibawah ini.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Search Engine


Cara Daftar ke Google:

Caranya klik http://www.google.com/addurl/ Kemudian isi form pendaftaran pada URL isikan alamat blog dan beri komentar sesuai dengan tema blog atau website yang didaftarkan.

Cara Daftar ke Yahoo:

Sebelum mendaftar di Yahoo pastikan sudah memiliki account Yahoo terlebih dahulu. Jika sudah memilikinya tinggal klik https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit lalu akan muncul kotak form tinggal isikan sesuai dengan blog atau website jika sudah klik tombol submit.

Cara Daftar ke MSN:

Caranya silahkan klik http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2 Isikan semua yang diminta dalam form, lalu klik submit.


Segitu dulu tutorialnya, smoga bermanfaat aja...