Your Ad Here

Download Buku Gurita Cikeas
  
Membongkar Gurita Cikeas, buku karangan George Junus Aditjondro ini sedang heboh dibicarakan masyarakat, bagaimana tidak buku ini sudah sangat banyak menuai kritik dan somasi dari berbagai lembaga seperti diantaranya, Lembaga Kantor Berita Nasional Antara.

Dalam Buku Membongkar Gurita Cikeas George menulis aliran dana public service obligation LKBN ke kas lembaga kampanye Susilo Yudhoyono, Bravo Media Center, sebesar 20,3 miliar rupiah.

George mengatakan yakin pada data yang didapat dari sumber informasinya dan tidak akan meminta maaf.

Saya punya penelitian hasilnya demikian, pimpinan Antara berpendapat lain. Dalam edisi revisi, pandangan yang lain juga akan dimasukkan,

Nah buat temen2 yang mungkin penasaran ama ini buku, gak usah beli sob, silakan download aja ebooknya biar gratis... (hehehe). Dan mungkin itu bisa menghapus rasa penasaran kita, apa sebenarnya isi dari Buku kontroversial Membongkar Gurita Cikeas. Saya juga udah baru mau baca, tapi posting dulu,,, hehehe

Berikut potongan kalimat yang ada dalam buku tersebut.
Sejauh mana para pengelola Bank Century yang melakukan tindakan pidana diproses secara hukum, termasuk bagaimana akhirnya dana penyertaan modal sementara itu dapat kembali ke negara?

Ok untuk mendownloadnya silakan klik link dibawah ini.