Your Ad Here

Bisnis Web Proxy???
sipp,,, Bisnis Web Proxy bisa menjadi peluang besar bagi kita, kok bisa?? bisa aja sob, sekarangkan udah mulai rame ISP blokir situs tertentu, nah pasti para konsumen akan menggunakan Web Proxy untuk mengakses situs yang diblokir itu. Nah yang menjadi $$$ kita bisa pasang adsense atau adbrite di web proxy kita, dengan begitu peluang untuk mendapatkan $$$ makin gede. Dan perlu diingat para pengguna web proxy sebagian besar dari negara Eropa sana.

Emang keuntungannya berapa sih??
Pertama shevy ikut Bisnis Web Proxy sekitar seminggu yang lalu, kira2 tanggal 20 febuari, di web proxy tersebut shevy pasang adsense (punya temen "karena adsense shevy dibann*d") dan pada halaman proxified dipasang adbrite, keuntungannya lumayan sob, meskipun gak gede2 amat tapi cukuplah untuk permulaan. Minimal bisa dapet $3 perhari dari adsense. Nah sekarang itung kalo perbulan $3 x 30 = $90, belum lagi dari adbrite yang tadi dipasang pada halaman proxified. Lumayan kan???

Dari Segi Kemudahan
Dari segi kemudahan, Bisnis Web Proxy paling gampang. Kita cuman perlu install script web proxy pada hostingan kita, trus pasang adsense en promosi, beres deh tinggal tunggu $$$ setiap hari. Gak perlu update artikel kek ngeblog... hehehe

Gimana tertarik gak??, kalo tertarik, ada beberapa syaratnya. Emang apa syaratnya? Syaratnya ya musti mau berkorban untuk membeli domain (Gratisan juga bisa, shevy juga pake .TK), dan yang paling berat musti sewa hosting yang emang memperbolehkan kita hosting Web Proxy. Khusus yang hosting proxy emang harganya agak mahal dibanding hosting web biasa, ya mungkin karena script proxy banyak memakan resource server.

Nah sekian dulu artikel kali ini, untuk cara dan langkah2 membuat web proxy-nya akan shevy jelaskan pada postingan selanjutnya, jadi... To Be Contunyid,, hehehe

Kunjungi juga web proxy shevy di :