Your Ad Here

Tulisan ini saya buat untuk menjawab pertanyaan salah satu komentar di artikel Bayaran dari Promote Burner, sedikit shevy jelaskan apa itu promoteburner. Promoteburner merupakan program CPC dan CPM (Cost Per Impression), hampir sama dengan program PPC (Pay Per Click), namun di promoteburner kita bisa mendapat bayaran walaupun tidak ada pengunjung yang ngeklik iklan dari promoteburner.

Memang bayaran dari promoteburner terbilang kecil, namun promoteburner terbukti membayar, kita pasti dapet earning dari setiap traffik yang masuk keblog kita, daripada bayaran gede tapi musti dapet klik, tambah lagi minimum PO yang gede... hayo pilih mana???

Di Promoteburner pembayarannya dilakukan satu bulan sekali, tanpa minimum payout. Jadi walaupun earning dibawah $1, masih tetep mereka bayar. Kalo kagak salah Promoteburner membayar kita $1 per 1000 Impression.

Nah untuk cara daftar dan memasang script dari promoteburner, silahkan ikuti langkah2 dibawah ini.
  • Langkah pertama Klik Disini.
  • Langsung aja klik Create Account. 
  • Nah muncul halaman Register, Silahkan isikan data2 kamu disana. Contohnya pada gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Di Promoteburner

  • Jika sudah klik Submit. Dan tahap registrasi selesai.

Cara Memasang Script Promoteburner Di Blog

  • Silahkan Login ke akun Promoteburner anda.
  • Klik pada menu sebelah kiri klik Ads Code. Pilih script mana yang akan dipasang diblog. Keterangannya seperti dibawah ini.

  1. PopUp advertising = Iklan akan ditampilkan dalam bentuk Popup, dengan menggunakan ini earning anda akan berlipat hingga 30x. Tapi bila diblog anda dipasang adsense, saran shevy jangan pake ini karena adsense sangat benci Popup.
  2. Banner 728x90px = Berupa banner, disana ada dua jenis, ada versi light dan dark (warna cerah dan gelap). Silahkan pilih yang cocok untuk template blog anda.
  3. Banner 468x60px  = Cocok digunakan diatas judul postingan atau didalam postingan. disana ada dua jenis, ada versi light dan dark (warna cerah dan gelap). Silahkan pilih yang cocok untuk template blog anda.
  4. Banner 160x600px = bisa dipasang disidebar blog,  sama ada 2 jenis warna, yang light dan dark.
  5. Banner 300x250px = nah kalo saya pake yang ini, contohnya bisa dilihat pada widget Internet Promotion, dibawah.
  • Jika sudah memilih tipe tampilan iklan, jangan lupa copy scriptnya.
  • Login ke blogger - Dari dashboard anda masuk ke halaman Tata Letak / Layout.
  • Kemudian tambahkan widget baru, dengan klik Add Gadget/ Tambah Gadget, Pilih HTML/JavaScript.
  • Nah kemudian masukan script yang tadi dicopy kedalam widget baru tersebut. Klik Save Template
  • Beres deh...
Udah segitu langkah2nya, duwhhh pegel juga ngetik... nah buat temen2 selamat mencoba aja ya.
Note: Untuk memperbanyak earning, jangan lupa tingkatkan Impressinya, Impressi akan meningkat jika pageview nya gede. Jadi musti rajin bikin artikel yang menarik, biar banyak pageview...