Your Ad Here

Sheila_Marcia_di_Perkosaan_di_Penjara
Akhir-akhir ini beredar berita dengan isu bahwa Sheila Marcia pernah diperkosa ketika mendekam di penjara. Sheila mengklarifikasi kabar yang menurutnya sangat merugikan tersebut.

"Tidak pernah ada statemen apapun kepada media apapun tentang pemerkosaan di penjara. Ini justru sangat merugikan dan sangat membahayakan," ujar Sheila ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (27/7/2009



Di beberapa forum internet, beredar link berita tentang Sheila yang mengalami pemerkosaan berkali-kali (hehehe... asyik donk) saat mendekam di Rutan Pondok Bambu. Sheila geram melihat banyak hubungan baik yang tercoreng karena isu bohong tersebut. Kepada media ataupun pihak rutan.

Selama 7 bulan mendekam di penjara, bintang film Tentang Cinta itu tak pernah mendapatkan hal-hal yang merugikan. Ia bahkan dipercaya menjadi kepala keamanan.

"Sheila tidak pernah membedakan satu sama lain dan Sheila dikenal cukup baik di kalangan teman tahanan dan petugas rutan. Sheila tidak pernah dipersulit. Sheila tidak pernah membuat statemen tersebut," tegasnya.