Your Ad Here

Paypal itu adalah semacam bank online kita di dunia maya. Hampir semua bisnis di internet menggunakan paypal untuk pembayarannya. Jadi jika kita ingin mengikuti bisnis online, seperti mengikuti paid review, PTC, dan jual link itu harus punya Paypal dulu, biar bisa dapet bayaran dari bisnis online. OK langsung aja,


Cara Daftar Paypal :


1. Masuk ke situs Paypal di http://www.paypal.com/


2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar.


3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account paypal yang anda inginkan sesuai kebutuhan, saran saya pilih type Premier aja... biar pajaknya kecil.


4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp. Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit kita, ini jika ingin verifikasi dengan kartu kredit.


5. Setelah semua proses diatas selesai kita akan menerima email konfirmasi dari Paypal bahwa kita telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa kita adalah pemilik email tersebut


6. Selesai, kita coba login dengan alamat email kita tadi. Untuk saat ini kita sudah memiliki account Paypal, hanya saja statusnya masih belum diverifikasi. Paypal yang belum diverifikasi sudah bisa digunakan untuk transaksi maksimal $100 setelah itu kita tidak bisa menggunakannya lagi.


Untuk cara verifikasi Paypal ada 2 macam,


- Pake Credit card, Kita musti punya kartu kredit dulu... A.K.A Ribet...


- Pake CVV, singkatan dari virtual credit card,